Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Prima Perbankan pada PT. ANZ Panin Bank Periode Januari-Juni 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan nasabah terhadap layanan bank Lippo (Studi kasus nasabah bank Lippo di wilayah DKI Jakarta tahun 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Suci Orchita Pratiwi, author
Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Commuter Line Rute Tanah Abang-Bogor = Customer Satisfaction Rate of Commuter Line at Tanah Abang-Bogor Route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan bank BNI cabang kampus UI Depok (Suatu studi tentang kepuasan nasabah mahasiswa UI Depok program sarjana reguler dengan menggunakan metode service quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>