Esti Rachmawati, author
Kepuasan pelanggan pelayanan akreditasi dan sertifikasi pelatihan di pusat pelatihan SDM kesehatan tahun 2017. = Customer satisfaction to accreditation and certification service of training in pusat pelatihan SDM kesehatan year 2017
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Citra Aurellia, author
Analisis strategi marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement dan brand advocacy (studi pada platform engagement collabonation oleh IM3 Ooredoo) = Analyzing the use of marketing public relations strategy to improve customer engagement and brand advocacy (study on the engagement platform collabonation by IM3 Ooredoo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan petugas Customer Service P.T. BNI (persero) KCU Margonda Periode 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Adriana Maria Wigatiningsih, author
Tingkat Kesediaan Masyarakat di Wilayah Jakarta Pusat untuk Menjadi Peserta Asuransi Pendidikan Dana Raih Sarjana Periode Januari - Juli 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ardian Nova Christiawan, author
Analisis kepuasan pengunjung rutan Jakarta Pusat atas kualitas pelayanan rutan Salemba di Jakarta Pusat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>