Kristiana Haryati, author
Hubungan persepsi pelanggan terhadap kinerja pelayanan surat keterangan impor ski dengan kepuasan pelanggan di badan pengawas obat dan makanan Jakarta Pusat tahun 2013 = Relationship between customer perception on impor licence service performance with the customer satisfaction in badan pengawas obat dan makanan Jakarta Pusat 2013 / Dra Kristiana Haryati Apt
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ijar Sunardi, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dan infrastruktur galeri PT. Indosat Se-Jabodetabek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Alma Fanniya Idral, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ridhwan Khalid Ibrahim, author
Hubungan Kualitas Pelayanan PT Telkom (Indihome) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Masa Pandemi COVID-19 di Wilayah Depok = The relationship between Service Quality of PT Telkom (Telkom) To the Satisfaction of the Customer At The time of a Pandemic COVID-19 in the Area of Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Rikayani, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap palayanan di Pengembangan dan Pelayanan Sistem Informasi Universitas Indonesia = Analysis of customer satisfaction to Pengembangan dan Pelayanan Sistem Informasi (PPSI) service at University of Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>