Helena Stefani, author
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Bernaded Oka Anggarani, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Fatmanto, author
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Afrizal Rasyidin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>