Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Restoran Pit in di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Naula Kamila, author
Pengaruh pemanfaatan teknologi dalam pemasaran dan pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada industri restoran menengah dan besar di Indonesia = The effect of technology utilization in marketing and services to customer satisfaction in Indonesia restaurant industry
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Celia Chailani, author
Evaluasi Konsumen Remaja Puteri Terhadap Atribut-Atribut Produk Shake Cologne Merek "Puteri" Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Kasus Terhadap Konsumen Remaja Puteri di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Lydia Dwi Paskah, author
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Karima Wahid, author
Penilaian Konsumen terhadap Atribut-Atribut Produk Telepon Terhadap Pengguna Telepon Selular Nokia Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Terhadap Pengguna telepon Selular Kategori Low End, Middle End, dan High End di DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>