Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Kentucky Fried Chicken
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Arti Wahyuni, author
Analisis pengaruh menu paket terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus Kentucky Fried Chicken di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Johannes Komarudin, author
Analisis kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada bisnis Fast Food Ayam Goreng di Indonesia: studi kasus Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken = Analysis of service quality against customer loyalty on Indonesian Fried Chicken Fast Food industry: case study Kentucky Fried Chicken and Texas Fried Chicken
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Analisis strategi cyber PR terhadap penanganan isu daging ayam impor Kentucky Fried Chicken (KFC) = Analysis of Kentucky Fried Chicken (KFC) Cyberpr strategy toward imported chicken issue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ike Yulianti S, author
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>