Albert Surya Wardhana, author
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Citrayani, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek bank syariah
2008
 UI - Tesis (Open)
Budi F. Nurmansyah, author
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kesetiaan Pelanggan di SPBU Pertamina
2011
 UI - Tesis (Membership)
Nova Christian Mamuaya, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna layanan pembelian secara daring: peran kepuasan konsumen sebagai mediator
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal