Baskoro Adhi Pratomo, author
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Christin Natalia, author
Hubungan antara tingkat pengetahuan mahasiswa pengendara motor tentang infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) dengan penggunaan masker di Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Hubungan antara persepsi konsumen dengan pengembalian keputusan dalam pembelian telpon seluler (studi di SMAN 12 dan SMAN 71 Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara pemasaran langsung (direct marketing) terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Citra Nusantra Insecemerlang (CNI Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>