Muhammad Aslam, author
Strategi pemasaran Astra Internasional dalam menghadapi persaingan Pasar Internasional : studi kasus pengaruh penjualan mobil impor terhadap pangsa Pasar Mobil Toyota Kijang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Fiena Djohansyah, author
Hubungan ekuitas merek esia terhadap kepuasan pembelian konsumen (studi terhadap pengguna di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Janova Evi Lavita, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
"Analisis nilai eksekutif merek (brand equity ) biskuit good time" (studi kasus konsumen di wilayah DKI Jakarta tahun 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>