Retno Hastuti, author
Analisa multidimensional scaling sebagai alat untuk menilai persepsi dan preferensi konsumen dalam upaya penentuan posisi produk (product positioning) : studi kasus pada Toyota Kijang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Cintantya Sotya Ratri, author
Etnosentrisme konsumen : studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand : study of Indonesian local brand consumer in Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Augustin Rina Herawati, author
Strategi inovasi produk kecap merk Indofood pada masa krisis : survei terhadap konsumen kecap di Kabupaten Daerah Tingkat II Tangerang
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dian Komala Mukti, author
Fungsi msuk dalam iklan di radio (Studi kasus "Jingle" Iklan Radio Toyota Kijang di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>