Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Cakra Aditia Rakhmat, author
Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada starbucks coffee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Meylizar Elvisyah, author
Strategi pemasaran berbasis pengalaman (experiential marketing) nescafe flavour terhadap loyalitas pelanggan (Studi terhadap pelanggan di wilayah kota Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Reskia Dwi Lestari, author
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus J.Co Donuts dan Coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Anastasia Esti Prabarini, author
Analisis pengaruh physical environment dan perceived disconfirmation terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (Studi Kasus New Customer dan Repeat Customer pada Kedai Kopi Franchise dan Non Franchise : Starbucks Coffee dan Jakarta Coffee House) = Analysis of Physical Environment Effects and Disconfirmation on Consumer Satisfaction and Loyalty (Case Study New Customer and Repeat Customer in Franchise and Non Franchise Coffee Shop : Starbucks Coffee and Jakarta Coffee House)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>