Shegi Caesario, author
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia periode 2013 = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Aisha Amelia Yasmin, author
Strategi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Legislatif 2019 di Wilayah DKI Jakarta = The Political Marketing Strategy of the Partai Solidaritas Indonesia (PSI) in the 2019 Legislative Election in the DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Arivia Tri Dara Yuliestiana, author
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Carissa Andani, author
Pengaruh Green Marketing terhadap Green Purchase Behavior (Studi Pada Konsumen Fore Coffee Di Jakarta) = The Influence of green marketing on green purchase behavior (Subject: Fore Coffee Consumer In Jakarta).
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran dan aplikasi experiential marketing (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>