Naomi S, author
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Lydya Apriliasari Haryani, author
Analisis pengaruh faktor service quality terhadap perceived value konsumen : studi kasus konsumen Starbucks di Jakarta = Analysis of factors influence of service quality to perceived value consumers : study case Starbucks?s customer in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Limbong, Farida Meity Romauli, author
Pengaruh brand equity terhadap loyalitas pengguna kendaraan Toyota Kijang di wilayah DKI Jakarta tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen Starbucks di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Selly Dita Arnyatanggi, author
Pengaruh Penerapan Experiental Marketing Terhadap Word Of Mouth Konsumen (Studi Pada Velvet Suite Blitzmegaplex Central Park) = The Influence Of Experiential Marketing To Consumer Word Of Mouth (Study On Velvet Suite Blitzmegaplex Central Park)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   6 7 8   >>