Implementasi bauran promosi sebagai Alat Public Relations di PT. Pelni
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sosialisasi politik pada persepsi Mahsiswa FISIP UI dan FISIPOL UGM terhadap partai politik di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Supriadi, author
Pengaruh media massa terhadap pendapat mahasiswa FISIP UI tentang hak asasi manusia di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Riawan Bambang Paramarta, author
Strategi bauran promosi pada pemasaran Toyota Corolla di Indonesia
1992
 UI - Tesis (Membership)
Analisis Efektivitas Strategi Promosi Produk Deodoran "Rexona" Untuk Menarik Konsumen di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>