Faktor-faktor atribut produk novel remaja teenlit yang dipertimbangkan oleh konsumen remaja produksi PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Fitriatul Fauziah, author
Penggunaan judul Bahasa Inggris pada Teenlit Gramedia Pustaka Utama : analis produksi = The Use of english title in Gramedia pPustaka Utama Teenlit: a production analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Celia Chailani, author
Evaluasi Konsumen Remaja Puteri Terhadap Atribut-Atribut Produk Shake Cologne Merek "Puteri" Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Kasus Terhadap Konsumen Remaja Puteri di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Kentucky Fried Chicken
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan pemegang polis dalam keputusan pembelian produk Asuransi Dwiguna Dantra Pundi di PT. Asuransi Jiwa Astra CMG
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>