Bambang Hernawan, author
Wacana kritik lirik musik Rock : studi analisis wacana kritikal lirik musik Underground Grup Band Aliran Death Metal dan Punk di Kota Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Imanul Hakim, author
Analisis pengaruh fariabel-fariabel live musical performance terhadap audience satisfaction : studi kasus pertunjukkan grup musik Maliq & D'essentials pada event Accoustic Across 2008
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Tiffany Kristie, author
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessycarania Jaxentia, author
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rinandi, author
Pengkultusan merek telepon selular oleh pelanggan perempuan dalam komunitas pelanggan : studi kasus pengkultusan merek iPhone oleh pelanggan perempuan dalam komunitas iPhonesia Jakarta = The cult of cell phone's brand by women members of the user community : case study of cult branding by women customers in iPhonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>