Chairunissa Purliasih, author
Proses pelaksanaan program kemitraan kepada pengusaha mikro kecil dan menengah dengan pola One by One : studi deskriptif pada mitra binaan PT Bank X (Persero), Tbk MBDC Jakarta-Kota = The implementation process of SME's partnership program using One by One : approach descriptive study at SME's partner of PT Bank X (Persero), Tbk MBDC Jakarta-Kota
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Helmina Dewi Lestari, author
Analisis pengaruh servicescape dengan pleasure feeling dan perceived service quality terhadap revisit intention pada PT Bank Mandiri (persero) tbk kantor cabang Graha Mandiri Imam Bonjol Jakarta = Analysis of influence of servicescape to revisit intention through pleasure feeling and perceived service quality at pt Bank Mandiri (persero) tbk branch graha mandiri imam bonjol jakarta / Helmina Dewi Lestari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Tangkere, Retno Kusumaningsih, author
Analisis kualitas pelatihan perbankan untuk memenuhi kebutuhan lima tahun yang akan datang: studi kasus PT (Persero) Bank Bumi Daya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indoensia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Pelaksanaan motivasi kerja karyawan di PT. PLN (Persero) jasa pendidikan dan pelatihan tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>