Rahmat Susanto, author
Sistem antrian pada pelayanan teller bank (Studi kasus PT. BNI (Persero) cabang x)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Early Sari, author
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Hadi Susianto, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Yomi Putri Yosshita Dewi, author
Analisis pelaksanaan lelang parate eksekusi hak tanggungan sebagai penyelesaian kredit bermasalah di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan permasalahan yang dihadapi = Implementation of the self enforcement parate executie of mortgage as a settlement of loans in PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
2017
 UI - Tesis (Membership)
Penerapan kompensasi dan sanksi dalam meningkatkan disiplin pegawai PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat cabang Depok (18 Maret 2004-15 Juni 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)