Analisa strategi pemasaran tabungan Syariahplus berdasarkan daur hidup produk pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) tbk Syariah, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi Pemasaran Produk Asuransi tabungan Pendidikan EduPlan PT. MLC Life Indonesia Tahun 2003-2004 (Analisa Berdasarkan Siklus DAur Hidup Polli and Cook)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Primastuti Nugrahani, author
Strategi pemasaran produk dana ritel pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Tarigan, Sri Lindawati, author
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Teuku Kemal Ardansyah, author
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>