Maria Anggia, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Analisis Nilai Ekuitas Merek Coca Cola (Studi Kasus Konsumen di Lima Wilayah Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hasan Utama, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Melani Dewantari, author
Analisis elemen-elemen ekuitas merek (brand equaty) telepon seluler Nokia (suatu studi terhadap konsumen pengguna telepon seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>