Siska Minnaria, author
Pemisahan Unit Usaha Syariah (UUS) di Bank Umum Konvensional ke Bank Umum Syariah (BUS) (Studi kasus Unit Usaha Syariah PT Bank Bukopin Tbk.)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
R. M. Mustikodjati, author
Strategi pengalokasian kredit bank. Telaah kasus di Bukopin berdasarkan pendekatan pihak-pihak berkepentingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Kautsar Mirza Ahmadi, author
Implementasi Marketing Mix (7P) dalam Promosi QRIS pada Instagram Bank Indonesia = Implementation of Marketing Mix (7P) in QRIS Promotion on Instagram Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandi Wibisono, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi besarnya suku bunga pada pasar uang antar Bank Indonesia periode 2015-2017, suatu kajian tentang konsentrasi dana pihak ketiga = The factors affecting interest rate in interbank money market period 2015-2017 concentration, study on third party fund
2017
 UI - Tesis (Membership)
Bobby Iman Satrio, author
Peranan kegiatan promosi dalam meningkatkan tingkat penjualan pada PT. Indo mobil Niaga Internasional
1989
 UI - Skripsi (Membership)