Analisis Nilai Ekuitas Merek Coca Cola (Studi Kasus Konsumen di Lima Wilayah Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Rumantir, Victoria Felisia, author
Analisis atribut yang mempengaruhi konsumen dalam pemilihan merek kopi bubuk dan instan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Farah Faizah, author
Pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mi Instan asal Korea Selatan di DKI Jakarta = The Effect of Halal Awareness toward Purchase Intention on Instant Noodle Products from South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ekuitas merek Koran Kompas di kalangan Mahasiswa FISIP UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>