Positioning diferensiasi, dan brand
Hermawan Kartajaya [and others]
Gramedia, 2005
 Buku Teks
Efektifitas iklan umbrella campaign untuk menciptakan citra positif merek yang berbeda positioning dan brand image ( studi kasus : iklan serial rokok sampoerna a mild dan a international versi bukan basa basi di media luar ruang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Adrianus Robinhut, author
Analisis konotasi, citra produk, dan merek enam iklan Honda dan Yamaha di televise: Sebuah studi semiotik tentang teks iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Astika Mara Nur Fatima, author
Brand produk fesyen dan selebgram endorsement (kesesuaian identitas, pemosisian dan citra brand pada toko daring jilbab Miracholecct) = Fashion product brands and selebgram endorsement (suitability of brand identity, brand positioning and brand image at Miracholecct Veil online store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Raden Rara Nurra Indraswari, author
Pengaruh brand image terhadap positioning dan experiental produk Teh Botol sosro di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>