Anggara Pratama Putra, author
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (Kajian terhadap pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Anggara Pratama Putra, author
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (kajian pada pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ellyana Kusdiarti Walang, author
Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekuensinya = The impact of corporate identity mix and business operations on corporate reputation and consequences of corporate reputation
2013
 UI - Tesis (Membership)
Lisia Astari Pertiwi, author
Pengaruh persepsi motif corporate social responsibility perusahaan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan : Analisis pelanggan Grabtaxi dan Alfamart = The role of corporate social responsibility motive attributions on customer trust and satisfaction : Analysis of customers of Grabtaxi and Alfamart / Lisia Astari Pertiwi
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Krisaji Eko Wicaksono, author
Analisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan/ketidakpuasan pelanggan: studi kasus pada perusahaan jasa operator pergudangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>