Iqbal Darmawan, author
Bauran pemasaran jasa poliklinik rawat jalan RSUD Karawang berdasarkan persepsi dan perilaku pelanggan, tahun 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Siti Alida Rahmalia, author
The Impact of visual identity of a company towards its corporate branding. a case study of PT. Angkasa Pura II logo = Pengaruh identitas visual perusahaan terhadap corporate branding. studi kasus: logo PT. Angkasa Pura II
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hery Kartono, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Leonard, author
Analisis ekuitas merek bahan bakar minyak Shell berdasarkan persepsi pelanggan = The brand equity analysis of Shell fuel based on customer perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Yuliana, author
Analisis tingkat loyalitas pelanggan berdasarkan persepsi kepuasan yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran di Executive Health Check Up RSPI tahun 2006
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>