Mirda Soemarni, author
Analisis pelaksanaan bauran pemasaran pada produk susu Nestle omega dari PT. Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Leovhaty Augusta Azhari H.B., author
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Denala Rafanayla, author
An Analysis of SASSH's Marketing Communication Strategy = Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran SASSH
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Apel Ranthy Ramadhan, author
Pengaruh pencahayaan buatan terhadap display sepatu studi kasus : Toko Difa (ITC Mall Depok) , iconinety 9 (Margo city Mall) dan Gucci (Senayan city) = Artificial lighting effects on displayed shoes
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   6 7 8   >>