Rahanny Maulidya, author
Analisis strategi social media pemasaran produk berbasis komunitas dalam menghadapi lanskap bisnis horizontal (studi kasus produsen produk berbasis komunitas) = Analysis of social media strategy in community based product marketing dealing with the horizontal business landscape (case study community based product company)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Pita Cindriyani Utami, author
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
J. Aira Darya, author
Kelancaran penyaluran lampu pijar dan tube lamp dari produk PT. Philips Ralin Electronics (Studi kasus mulai dari pabrik sampai pada distributor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Emana Fasianti, author
Kajian penghematan energi penerangan jalan umum (PJU) dengan penggunaan lampu PJU hemat energi dan peredupan cahaya (Dimming) dengan mempertimbangkan intensitas aktivitas warga (studi kasus di Kota Administrasi Jakarta Pusat) = A study of energy efficiency with energy efficient lamps in street lighting system and dimming system based on the intensity of citizens activities (the case study of Central Jakarta) / Emana Fasianti
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ali Fikri, author
Analisis penyepadanan aset investasi terhadap kewajiban produk asuransi jiwa konvensional : studi kasus: PT. Asuransi Jiwa KLM = The analysis of matching investment asset-product liability for konvensional life insurance : case study PT. Asuransi Jiwa KLM
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)