Rima Anggun Fajarwati, author
Pengaruh Perubahan Logo Gojek terhadap Sikap Konsumen terhadap Merek = The Effect of Logo Change of Gojek on Consumer’s Brand Attitude
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Audrie Diandra Satvika, author
Pengaruh persepsi kepribadian merek terhadap preferensi merek, sikap loyalitas merek, dan perilaku word-of-mouth : studi kasus Restoran Pizza Hut = The effects of brand personality perceptions toward brand preference, attitudinal brand loyalty, and word-of-mouth behavior : case study Pizza Hut Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Mayang Anggini, author
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Azzahira Salma Putri, author
Pengaruh Merek Manusia terhadap Minat Beli Melalui Hubungan Merek Konsumen dan Sikap terhadap Merek (Studi Pada Produk Mi Sehat Lemonilo) = The Influence of Human Brand Towards Purchase Intention through Consumer Brand Relationship and Attitude Toward Brand (Study of Lemonilo Healthy Noodle)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dantia Anisa, author
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>