Heri Kurniawan, author
Pengaruh Animosity dan Allocentrism terhadap Consumer Ethnocentrism dalam Membentuk Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Konsumen Jabodetabek dalam Membeli Produk asal Malaysia = The Effects of Animosity and Allocentrism on Consumer Ethnocentrism in Forming Consumer Willingness to Purchase: Case Study on Jabodetaek Consumer in Purchasing Malaysian Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sihite, Eva Norita, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Andriesty Kusumaningrum, author
Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert : studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andres Josia Agadiva, author
Pengaruh country of origin terhadap minat beli smartphone realme di Jakarta = The influence of country of origin toward purchase intention of realme’s smartphone product in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Surya Sutriono, author
Pengaruh word of mouth positif yang diterima terhadap minat beli konsumen (studi pada penjualan Simpati Telkomsel di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>