Mahes Gawismara, author
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Healtimie di Kota Depok = The Impact of Brand Image Toward Consumer Purchase Intention on Healtimie Instant Noodle In Depok City
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh citra merek terhadap minat beli pada produk Laptop Acer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Aulia Ikhsan Fahdiat, author
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Anitasia Amalia, author
Pengaruh gaya hidup sehat terhadap minat beli : studi pada produk mie instan Healtimie = The influence of healthy lifestyle toward purchase intention : study on Healtimie instant noodle product
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Genesia Ayu Veda, author
Pengaruh brand personality terhadap minat beli: studi pada produk sportwear Specs active hijab = Brand personality's influence on the purchase intention: a sportswear Specs active hijab product study
2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>