Bayu Wijayanto, author
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Afif Gifano, author
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sulasy Rohmy, author
Pengaruh karakteristik nasabah moderat terhadap preferensi produk bank syariah dibandingkan bank konvensional : studi kasus nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, cabang Kalimalang-Bekasi = The effects of moderate customer's characteristic to the preference of sharia versus conventional banking products : a case study of PT Bank Muamalat Indonesia's customer of Kalimalang-Bekasi branch
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Radita Senja Maharani, author
Pengaruh ethical sales behavior terhadap kepercayaan pelanggan komitmen pelanggan dan loyalitas pelanggan pada nasabah Bank Syariah = The influence of ethical sales behavior towards customer trust customer commitment and customer loyalty in Syariah Bank customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>