Faisal Saleh, author
Loyalitas nasabah bank muamalat Indonesia: faktor-faktor yang mempengaruhinya (studi kasus nasabah bank muamalat Indonesia cabang Sudirman)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Filicia Sali, author
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas dan Komplain Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Selaku Nasabah Bank Central Asia = The Analysis of the Impact of Service Quality and Service Recovery against the Loyalty and Complaints of The Students of The Faculty of Economics of University of Indonesia as the Customer of Bank Central Asia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aldi Julivianto Prakoso, author
Analisis pengaruh electronic customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel perantara pada situs Livingsocial Indonesia = The influence of electronic customer relationship management towards customer loyalty through customer satisfaction as mediator variable on Livingsocial Indonesia website
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Novia Fithrianingrum, author
Persepsi pegawai terhadap pelaksanaan penilaian prestasi kerja pada divisi kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>