Bayu Auguste Bartholdi, author
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Dedi Kurniawan, author
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian nasabah terhadap penerapan relationship marketing pada bank central asia cabang jembatan lima
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Khoirun Nisa, author
Pengaruh trust terhadap loyalitas nasabah pengguna e-banking (studi pada nasabah PT. Bank X (Persero) Tbk) = Affect of trust in order to increase e-banking customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>