Sjahherman Thaher, author
Tinjauan yuridis terhadap peraturan tentang prinsip mengenal nasabah (Know Your Customer Principles) dan penerapannya di Cabang PT. Bank Mandiri (Persero)Tbk. / Sjahherman Thaher
2004
 UI - Tesis (Membership)
Naomi S, author
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Reza Budijanto, author
Analisis sikap nasabah atas tabungan mandiri ditinjau dari bauran pemasaran pada PT Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kuningan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Prammulia, author
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Dody Nur Endarto, author
Pemasaran sekolah alam: analisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen : studi kasus: Sekolah Alam Indonesia (SAI) = Community school marketing analysis relationship of brand image, service quality, and price perception on customer loyalty : case study Sekolah Alam Indonesia (SAI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)