Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Entis Sutisna, author
Kualitas pelayanan puskesmas Kecamatan Cakung Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Imelwati, author
Hubungan kemampuan kerja dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan pada kantor satuan pelaksana Catatan Sipil Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.
2001
 UI - Tesis Membership
Bakrin, author
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   5 6 7   >>