Loyalitas konsumen terhadap merek sabun cair (Suatu studi kasus pengaruh ekuitas merek (Brand Equity) pada sabun cair biore body foam)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Berdasarkan Posisi Produk (Studi Kasus pada Sabun Cream OMO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Riza Jaya, author
Strategi pemasaran sabun mandi PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Ariesa Putri Andini, author
Pengaruh Strategi Co-branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan Pembelian Konsumen = The Influence of Local Fashion Brand Co-Branding Strategy with Social Media Influencers in Consumer Purchasing Decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Victor Abdi Negara, author
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>