Celia Chailani, author
Evaluasi Konsumen Remaja Puteri Terhadap Atribut-Atribut Produk Shake Cologne Merek "Puteri" Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Kasus Terhadap Konsumen Remaja Puteri di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Aditya Eka Putra Darmawan, author
Analisis pengaruh penggunaan atribut Moto GP terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda motor di Indonesia (studi terhadap merek Yamaha di Indonesia) = Analyzing the effect in using MotoGP's attributes towards indonesian consumer buying decision in motorcycle product (a study towards Yamaha brand in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agus Dwiyanto, author
Analisis terhadap keputusan pendaftaran merek berdasarkan kriteria persamaan pada pokoknya
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suhardian, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap perilaku brand switching oleh konsumen : studi pada mahasiswa FEUI pengguna produk pasta gigi dan sabun mandi = Analysis of the effect of sales promotion on brand switching behaviour by consumers : study on FEUI student users toothpaste and soap products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fiena Djohansyah, author
Hubungan ekuitas merek esia terhadap kepuasan pembelian konsumen (studi terhadap pengguna di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>