Era Susanti, author
Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen (kasus J.co donuts & coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Noviana Nabila Sari, author
Penggunaan Electronic Word of Mouth (eWOM) di Media Sosial dan Keputusan Pembelian Produk The Body Shop oleh Konsumen =
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Toni Suryantono, author
Analisis perbandingan perilaku pembelian konsumen antara yang menentukan pilihan merek di rumah dengan menentukan pilihan merek di toko: studi empiris pada konsumen rumah tangga untuk produk cat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Gideon, author
Riset pemasaran perilaku konsumen susu sebuah studi perbandingan proses pembuatan keputusan pembelian (studi kasus konsumen susu di kelapa gading)
2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>