Hubungan antara persepsi konsumen terhadap harga prodak dengan keputusan pembelian konsumen studi kasus: waserba koperasi UIN Syarif Hidayatullah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Formulasi dan evaluasi sabun mandi padat dengan Ekstrak Uncaria gambir Roxb
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Farida Solihati, author
Strategi bersaing dan strategi pemasaran internasional : suatu analisis pengembangan pasar ekspor sabun mandi PT TNC
1994
 UI - Tesis (Membership)
Arief, author
Strategi bersaing menghadapi perusahaan multinasional di Indonesia : Studi kasus tentang persaingan sabun mandi di Indonesia
1990
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>