Maha, Desi Rina, author
Pengaruh bentuk asosiasi merek (barnd association) terhadap respon konsumen setelah pembelian (studi pada Notebook Toshiba dikalangan Mahsiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Puput Wulan Maulida, author
Analisis pengaruh aspek asosiasi merek terhadap intensi pembelian konsumen Stellar Neckwear = The effects of brand association's aspect on consumer's purchase intention in Stellar Neckwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang A Udaya, author
Posisi Merek Sabun Mandi di Kalangan IBu-Ibu rumah tangga; Studi efek komunikasi
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Nanang Wahyudi, author
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Fery Mulyana, author
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>