Sikapa konsumen terhadap corporate social responsibility di lingkungan mahasiswa S1 dan S2 Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Batubara, Rotcir Peralihan, author
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap job pursuit intention dan recommendation intention pada mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia = The influence of corporate social responsibility on job pursuit intention and recommendation intention in Faculty of Economic and Business's last year students University of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Martha, author
Analisis respon konsumen mahasiswa terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (Studi kasus: Aqua dan Garuda Indonesia) = Analysis of the response of college students on corporate social responsibility (Case study: Aqua and Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Samuel Dendy Krisandi; Suhaji
Pengaruh kepercayaan melalui program corporate social responsibility (CSR) dan sikap konsumen terhadap minat beli konsumen
Pusat kajian pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba, 2012
 Artikel Jurnal
Risca Valennia, author
The impact of corporate social responsibility disclosure to bond credit rating of public companies in Indonesia = Analisis pengaruh pengungkapan tangggung jawab sosial dan lingkungan terhadap pemeringkatan obligasi pada perusahaan terbuka di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>