Dian Padmasari, author
Pengaruh Place Branding dan Place Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Tua Jakarta Setelah Revitalisasi Tahun 2022 = The Influence of Place Branding and Place Image on Tourist' Visiting Decisions to the Old City of Batavia After Revitalization in 2022
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kotler, Philip, author
Marketing for hospitality and tourism
Pearson Education, 2014
 Buku Teks
Kotler, Philip, author
Marketing for hospitality and tourism
Pearson, 2010
 Buku Teks
Kotler, Philip, author
Marketing for hospitality and tourism
Prentice-Hall, 1996
 Buku Referensi
Hasna Shabrinisa, author
Peran folklor dalam pemasaran destinasi wisata: studi mengenai pemasaran Khawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika = The Role of folklore in destination marketing: A Study on Mandalika Special Economic Zone (SEZ) Marketing
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   7 8 9   >>