Tenri Daeng Parani, author
Perencanaan strategis dalam pemasaran ekspor : studi kasus ekspor Indonesia ke Arab Saudi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Farah Diba, author
Evaluasi Strategi Perusahaan Dengan Pendekatan Porter’s Value Chain Analysis di PT. OPQ = Evaluation of Company Strategy with Porter’s Value Chain Analysis Approach at PT. OPQ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Koko Ratna Komara, author
Analisis pemberdayaan interaksi marketing developer dengan konsumen pembeli rumah guna meningkatkan penjualan KPR: suatu studi kasus bank X mitra pengembang terafiliasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Manulang, Merry Kristiani, author
Marketing strategy analysis of the service company: case study PT Prima Value Indonesia = L'analyse de strategie marketing de la societie de service (etude de cas: PT Prima Value Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Farisya, author
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel: studi pada Nanny's Pavillon Bathroom-Pacific Place)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>