Nova Rahayu, author
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pangemanan, Erlina Tuty W., author
Kebijaksanaan Pemasaran Pusat Rekreasi Lido oleh PT Nekondo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Anggara Yudha Zunivar, author
Perencanaan strategi pemasaran sosial bersama stakeholders organisasi pada smile train Indonesia = Social marketing strategy planning together with organization stakeholders on smile train Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yohanes Widi Sono, author
Analisis strategi bersaing pariwisata bahari Indonesia: studi kasus Tiga Gili, Karimun Jaya, Kepulauan Seribu = Competitive strategy analysis of tourism: study case Gilis Islands, Karimun Jawa Islands, Thousand Islands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Rozi Rinjayadi, author
Perumusan strategi operasi PT. Metrodata Sentra Layan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>