Antonius Wisudarmoko, author
Pembentukan hiperealitas di ruang online: studi kasus terhadap tiga pemain permainan online ''perfest word''
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ligar Patra Yuniar, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Konsumen dalam Menggunakan Situs Penyedia Voucher Game Online: Studi Kasus XYZ Store = Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Intention in Using Online Game Voucher Site: Case Study XYZ Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Ligar Patra Yuniar, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Konsumen dalam Menggunakan Situs Penyedia Voucher Game Online: Studi Kasus XYZ Store = Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Intention in Using Online Game Voucher Site: Case Study XYZ Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Amelia Yeza Pradhipta, author
Apropriasi Pemain pada Free-to-Play Game (Studi Kasus pada Pemain Gacha Game) = Player`s Appropriation of Free-to-Play Games (A Case Study of Gacha Game Player)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Faktor Irasional Yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Barang Virtual Pada Game Online First-Person Shooter = Irrational Factors Affecting The Purchase Intention of Virtual Goods In First-Person Shooter Online Game
[Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia], 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>