Siagian, Melani Sari, author
Usulan standar prosedur operasi pengaduan pelanggan tol dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Ginting, Lukita Sari, author
Kepuasan pegawai terhadap promosi kepegawaian (studi kasus divisi akuntansi dan divisi teknologi informatika PT. Asuransi Jasa Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Nastiti Evia Lutfi, author
Identifikasi kebutuhan kompetensi jabatan: studi kasus PT. Asuransi Jasa Indonesia (persero) = The identification of occupational competency requirement: case study of PT. Asuransi Jasa Indonesia (persero
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Prammulia, author
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Peranan saluran distribusi dalam memasarkan produk asuransi Ibnu Suryadi
 Artikel Jurnal
<<   6 7 8   >>