Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Asmadi Chaidir, author
Analisis strategi pemasaran dalam rangka pengembangan Unit Jantung di RSUD Swadana Pasar Rebo Jakarta Timur 2001 - 2003
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Perbedaan kontaminasi parasit usus pada sayuran kubis di pasar tradisional dan swalayan Jakarta dengan media perendaman larutan garam jenuh 2012 = The difference of intestinal parasite contamination on cabbage in traditional markets and supermarket Jakarta with saturated salt solution as the immersion media 2012
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Yudia Laksono, author
Inovasi strategi, shared values dan efektifitas perusahaan daerah (studi kasus di pd. pasar jaya dki jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Perilaku konsumen dalam berbelanja di Pasar Tradisional dan pasar swalayan pada lapisan menengah ke bawah (Studi kasus di kelurahan Malaka Sari, Kec.Duren Sawit, Perumnas Klender Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>