Analisis penggunaan feature ads dalam program promosi penjualan pasar swalayan Hero
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Primarini, author
Upaya meningkatkan pangsa pasar pelumas otomotif Mesran melalui strategi bauran pemasaran dengan metode quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Wisnu Dharmawan S., author
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Indriati, author
Alternatif Pengembangan Strategi Pemasaran Obat Generik Perum Indofarma Di Pasar Bebas Menghadapi Era 2003
1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>