Kualitas pelayanan pada hero pasar swalayan (studi kasus hero kemang dan hero mampang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peningkatan pangsa pasar perusahaan melalui strategi pemasaran terpadu pada PT. Asuransi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pengembangan retailing mix dalam pengelolaan usaha dan pemasaran pada badan usaha eceran (Studi kasus pada pasar swalayan Grasera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan Promosi Pasar Swalayan Hero dalam Memasarkan Produk yang Dijualnya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>