Trishanty Eka Mulyaningrat, author
Pengaruh Internal dan Eksternal Stimuli dalam Pembelian Impulsif Secara Online di Marketplace Indonesia = The Role of Internal and External Stimuli on Online Impulse Buying in Indonesian Marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Gumay Khotibul Umam, author
Open innovation dalam penerapan teknologi e-procurement pada PT Aplikanusa Lintasarta = Open innovation in the application of e-procurement technology at PT Aplikanusa Lintasarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Benita Clarissa, author
Perancangan strategi mobile commerce: studi kasus pada PT Bhinneka Mentari Dimensi = Mobile commerce strategies design: case study at Bhinneka Mentari Dimensi, PT / Benita Clarissa
2016
 UI - Tugas Akhir
I Made Eka Ariantana, author
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memengaruhi pembelian kembali pelanggan pada b2c: studi kasus XYZ.com = Analysis of acceptance factors that affect customer repurchase intention on b2c: case study of XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Raihan Amir Perdana, author
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>